Coolpad Note 3 Lite dengan RAM 3GB dan Fingerprint Harga 1,4 Juta!!

Coolpad Note 3 Lite dengan RAM 3GB dan Fingerprint Harga 1,4 Juta!! s

Coolpad Note 3 Lite merupakan produk terbaru yang dirilis pada pertengahan Januari 2015 lalu, sebagai brand asal Cina yang tengah berekspansi gila-gilaan, Inovasi demi Inovasi berhasil menghasilkan Smartphone dengan spek dan fitur sangat tinggi tapi harga bersahabat.

Termasuk produk satu ini yang baru saja dirilis di India, brand ini memang kuat disana, dan bisa dibilang versi layar lebih kecil dari Versi Note 3.

Spesifikasi Coolpad Note 3 Lite

Coolpad Note 3 Lite dilengkapi fitur dual-SIM dual-4G, menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dipadukan dengan Cool UI 6.0, Tampil dengan layar 5-inci IPS beresolusi HD (720×1280 pixel).

Performanya didukung prosesor 1.3GHz quad-core MediaTek MT6735 dipadu RAM 3GB LPDDR3 yang menjadi spesifikasi kunci dari produk ini, lalu terdapat ruang penyimpanan internal maksimal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD hingga 64GB

Terdapat juga sensor sidik jari yang menjadi fitur kunci produk ini, di Indonesia sendiri ada yang namanya Coolpad Shine dengan sensor sidik jari dan memiliki nilai jual, sehingga dibanding spesifikasinya membuat produknya overprice

Coolpad Note 3 Lite dibekali kamera belakang 13-megapixel autofokus dengan apertur f/2.0 dan sebuah LED flash, sementara kamera depannya 5-megapixel. Konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, dan Micro-USB dengan OTG.

Coolpad Note 3 Lite didukung batere berkapasitas 2500mAh non-removable yang menjanjikan waktu siaga hingga 8 hari, tapi waktu penggunaan tidak sampai sehari

Kedepannya produk ini juga akan dikonfirmasi mendapat update 6.0 Marshmallow.

Harga Coolpad Note 3 Lite

Harga Smartphone Coolpad Note 3 Lite adalah 6,999 Rupee India atau setara dengan $104 atau setara dengan 1,4 Juta Rupiah saja, dijual melalui Amazon India. Harga ini jelas termasuk murah bila mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkannya.

Seharusnya Coolpad di Indonesia jualan ini tapi dengan harga dibawah 2 Juta maka besar kemungkinan laris terjual.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply