Coolpad Ivvi i Plus: Bodi 5.5mm Full Metal dengan RAM 3GB Harga 4,2 Juta

Coolpad Ivvi i Plus merupakan salah satu produk terbaru Coolpad, dan tampil dengan bodi yang super langsing, Smartphone ini hanya berketebalan 5.5mm tapi di dalamnya tertanam RAM 3GB.

Secara tampilan sih udah oke, terlihat bentuknya yang elegan dan mengedepankan mobilitas, walaupun entah produk ini enak digenggaman tangan atau tidak, tapi itu bukan masalah karena pada dasarnya produk ini ditujukan untuk konsumen wanita

Coolpad menyebut bahwa Ivvi i Plus merupakan Smartphone tertipis di Cina yang mendukung semua jaringan LTE dan 3G di Cina, sementara ini Coolpad juga belum merilis info resmi tentang kapasitas batere nya.

Smartphone ini dibekali layar 5 inci beresolusi HD, didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410 diparu RAM 3GB dan memori internal 32GB tanpa adanya info tentang slot ekspansi.

Coolpad Ivvi i Plus tersedia dalam dua warna yaitu Silver dan Emas, dibanderol seharga 1999 Yuan atau setara dengan 4,2 Juta Rupiah, memang harga ini tidak bisa dibilang murah untuk produk dengan Snapdragon 410, walaupun RAM nya besar

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply