TCL Pride T500L: Smartphone dengan Pemindai Iris Retina Seharga 2 Juta

TCL Pride T500L: Smartphone dengan Pemindai Iris Retina Seharga 2 Juta dsf

TCL Pride T500L merupakan produk terbaru yang dirilis pada pertengahan November 2015, dengan desain yang sangat biasa dan tidak keren, Smartphone ini tampil dengan layar 5 Inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel.

TCL Pride T500L menghadirkan fitur kunci berupa pemindai Iris Retina mata sebagai kunci keamanan biometrik, bagian kamera depan berisi pemindai tersebut dan mampu untuk membuka kunci perangkat menggunakan mata kita. Tentu saja keamanan biometrik ini setingkat lebih tinggi karena tidak bisa diduplikasi atau disamai dengan orang lain atau pihak ketiga

Bila diperhatikan mungkin mirip dengan Umi Iron Pro yang juga menggunakan pemindai mata sebagai salah satu fitur keamanan biometrik nya, TCL menyebutkan bawha fitur kunci ini sekaligus sebagai poin penjualan produk.

Dari segi performa, TCL Pride T500L ditenagai prosesor 2.5GHz octa-core Mediatek (chipset belum diketahui) dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih bisa ditambah lewat slot kartu microSD

TCL Pride T500L: Smartphone dengan Pemindai Iris Retina Seharga 2 Juta sa

TCL Pride T500L dibekali kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depan 8 Megapixel sudah mumpuni sebagai pendukung fituk kunci biometrik tersebut dan selfie.

TCL Pride T500L menjalankan OS Android 5.1 dan ditenagai batere berkapasitas 3050mAh non removable. Konektivitas yang ditawarkan antara lain dual Micro SIM, lalu Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM dan 4G.

Harga TCL Pride T500L

Harga Smartphone TCL Pride T500L adalah 10499 Rupee atau setara dengan 2,1 Juta Rupiah, selama masa promo bisa mendapatkannya dengan harga 10000 Rupee atau setara dengan 2 Juta Rupiah saja, harga tersebut berlaku di India.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply