Huawei Enjoy 5S dengan Layar 5 Inci dan Sensor Sidik Jari Dirilis

Huawei Enjoy 5S secara resmi dirilis, sebagai produk best budget terbaru dari Huawei yang menghadirkan fitur fingerprint sesuai yang sedang tren belakangan ini.

Huawei Enjoy 5S dibekali dua slot sim card (Micro+Nano) yang menjalankan antarmuka pengguna EMUI 3.1 Lite berbasis Android 5.1 Lollipop. SIM card kedua sifatnya hybrid dan bisa berfungsi sebagai slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

Smartphone ini tampil dengan resolusi 5-inci IPS beresolusi HD (720×1280 pixel), Didukung prosesor octa-core MediaTek MT6753T 1.5GHz dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Kamera milik Huawei Enjoy 5S  cukup mumpuni dengan 13-megapixel autofokus di belakang dengan sensor BSI CMOS, Sementara kamera depannya ada 5-megapixel. Semua performa didukung batere berkapasitas 2200mAh,

Huawei Enjoy 5S mengandalkan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Micro-USB 2.0, GPS/A-GPS, Bluetooth 4.0, dan 4G. Sensor Sidik jari juga tidak absen di perangkat ini agar terkesan kekinian, tingkat ketebelan produk ini mencapai 7.6mm dan bobot 135 gram.

Harga Huawei Enjoy 5S adalah 1199 Yuan Cina atau setara dengan 2,6 Juta Rupiah mulai eksis tanggal 10 Desember, untuk produk sekelas ini, sepertinya sudah lumayan rasional harganya, pilihan warna yang tersedia adalah Silver dan Gold, belum diketahui kapan akan tersedia di negara lain termasuk Indonesia.

Androiders Mania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply