Zopo Speed 7 GP Lorenzo Edition: Harga dan Spesifikasi

Zopo Speed 7 GP Lorenzo Edition: Harga dan Spesifikasi a

Zopo Speed 7 GP Lorenzo Edition resmi dirilis, Smartphone ini tampil sepertinya hasil bekerja sama dengan Jorge Lorenzo pembalap MotoGP, Secara desain dan spesifikasi teknis sama saja dengan Zopo Speed 7 Plus yang dirilis pada September 2015 lalu.

Hal yang berbeda dari Zopo Speed 7 Plus dengan versi GP Jorge Lorenzo ini adalah penggunaan nomer 99 dan tanda tangannya pada bagian cover belakang, selain itu juga terdapat wallpaper dan video balap dari pembalap berkebangsaan Spanyol ini.

Selain itu dalam kemasan yang khusus… juga terdapat charger, kabel USB dan earphone yang memiliki nuansa yang sama dengan Zopo Speed 7 GP Lorenzo.

Zopo Speed 7 GP Lorenzo Edition: Harga dan Spesifikasi a

Spesifikasi khususnya masih sama dengan Zopo Speed 7 Plus yaitu menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dan mendukung dual-SIM 4G, Tampil dengan layar 5.5-inci IPS display dengan resolusi Full-HD (1080×1920 pixel).

Phablet ini dibekali prosesor 64-bit 1.5GHz octa-core MediaTek (MT6753) yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa ditambah via slot ekspansi microSD (maksimal 64GB).

Dari segi fotografi, terdapat kamera belakang 13.2-megapixel autofokus lengkap dengan LED flash, sedangkan kamera depannya 5-megapixel untuk selfie dengan face beauty 4.0. Konektivitas yang didukung di Zopo Speed 7 GP Jorge Lorenzo Edition antara lain 4G LTE, GPRS/ EDGE, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan hotstpot, Bluetooth v4.0, FM radio, Micro-USB 2.0, USB-OTG dan navigasi GPS/ A-GPS.

Bila mempertimbangkan mobilitas, bodi nya cukup ramping hanya 153.6.1×76.5×8.8mm dan bobot ringan 149 gram. Semua performa didukung batere berkapasitas 3000mAh.

Harga Zopo Speed 7 GP Jorge Lorenzo Edition

Harga Phablet Zopo Speed 7 GP Jorge Lorenzo Edition adalah $299 atau bila dirupiahkan setara dengan 4,2 Juta Rupiah, bisa dibilang harga ini termasuk mahal untuk kategori produk branding, Terlebih tidak ada keistimewaan khusus ataupun juga material yang spesial.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply