Xiaomi Redmi Note 3 Dirilis dengan Bodi Metal dan Sensor Sidik Jari

Xiaomi Redmi Note 3 Dirilis dengan Bodi Metal dan Sensor Sidik Jari s

Xiaomi Redmi Note 3 resmi dirilis, ternyata waktu nya cukup dekat dari waktu perilisan Redmi Note 2 bahkan yang baru saja hadir di Indonesia beberapa waltu lalu, Phablet ini hadir di acara China National Convention Center di Beijing.

Phablet  ini adalah produk pertama dari “Mi” yang menggunakan bodi metal secara penuh dan sensor sidik jari.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Belum banyak yang bisa digali dari spesifikasinya, Xiaomi Redmi Note 3 tampil dengan layar 5.5-inci full-HD (1080×1920 pixel), tipe Layarnya Full laminasi dan tetap terlihat walau terkena cahaya matahari. Secara mobilitas cukup bagus dengan 8.65mm dan bobot 164 gram.

Xiaomi Redmi Note 3 dibekali prosesor 64-bit octa-core MediaTek Helio X10 (Cortex-A53) dipadu RAM 2GB/ 3GB dan Memori internal 16GB/32GB.

Dari segi kamera, Redmi Note 3 memiliki kamera 13-megapixel di belakang dengan teknologi canggih phase detection auto-focus (PDAF) dan Dual tone flash. Sementara kamera depan buat selfie ada 5-megapixel.

Antarmuka yang digunakan phablet ini adalah MIUI7, terdapat sensor sidik jari di belakang bawah kamera dan mampu membuka kunci perangkat dalam waktu 0.3 detik dan sistem identifikasi nya 360 derajat. Semua performa didukung batere berkapasitas 4000 mAh dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi 50% hanya dalam 1 Jam.

Seperti layaknya dua produk Redmi sebelumnya, Smartphone ini juga dibekali harga yang rasional dan membuat pingin.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 adalah 899 Yuan Cina atau setara dengan 2 Juta Rupiah untuk varian RAM 2GB/16GB, sedangkan untuk Varian RAM 3GB/32GB adalah 1099 Yuan Cina atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah, mantap bukan?

Dengan begini sepertinya lebih layak untuk mengambil yang versi RAM 3GB nya saja ya? Belum ada info tentang kehadirannya di Indonesia, tapi bila ini adalah produk global, jelas Indonesia bakal kebagian 😉

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply