Umi Rome: Smartphone Seharga 1,2 Juta dengan RAM 3GB dan Kamera 13MP

Umi Rome: Smartphone Seharga 1,2 Juta dengan RAM 3GB dan Kamera 13MP a

Umi Rome tampaknya bakal menjadi Smartphone Killer, meskipun bukan flagship, tapi gerak-gerik brand yang satu ini berpotensi menghancurkan harga pasaran Smartphone, karena produk dengan spesifikasi tinggi bakal dirilis dengan harga dibawah $100.

Tentu kita tau tentang Umi Iron Pro dan Umi Hammer S yang spesifikasinya lebih baik di kelas harganya, Umi Rome adalah produk baru yang akan datang, Dibekali prosesor 64-bit Mediatek MT6753 Octacore 1.3 Ghz dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB.

Umi Rome tampil dengan layar 5,5 Inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, berarti lebih cocok bila dianggap sebagai Phablet.

Di sektor kamera mengandalkan 13 Megapixel dengan Sensor Sony IMX164 dan Dual LED Flash, sementara kamera depannya 2 Megapixel dan juga dilengkapi LED Flash, tentu spesifikasi yang sangat atraktif.

Smartphone Dual SIM ini memiliki ketebalan hanya 7.9 mm, Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan dibackup batere berkapasitas 2500 mAh.

Berapa harga Umi Rome? $179? atau $159?? atau $129?? Tidak juga, hanya $89 atau setara dengan 1,2 Juta Rupiah, spesifikasi yang fantastis diikuti oleh harga yang atraktif, maka Smartphone ‘Biasa’ ini bisa menjadi alat pembunuh bagi Flagship Killer.

Tentu bakal lebih menyenangkan bila menggunakan rangka Metal yang diproses secara CNC, dan tentu saja kehadiran superport USB Tipe-C. Tapi kita tidak bisa berharap terlalu banyak pada gadget ini, harga ini sudah bagus untuk spesifikasinya.

Saya ingin Mencoba nya!!

Oke, kita akan melihat bagaimana nanti kedepannya, bila mengacu pada gambar diatas 🙄 , Sepertinya bisa memenuhi ekspektasi.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply