SPC S9 Selfie dengan Kamera Depan 5MP + Flash Dirilis

SPC S9 Selfie merupakah varian entry level lain dari SPC yang hadir baru-baru ini menjelang pergantian bulan November 2015, Smartphone ini hadir tiba-tiba dan cukup mengejutkan karena perbandingan spesifikasi dan harga membuat produk ini masuk ke kategori best budget, peningkatan yang bagus buat SPC.

SPC S9 Selfie dengan Kamera Depan 5MP + Flash Dirilis ee

Secara desain, hampir tidak ada perbedaan nyata antara produk-produk SPC sebelumnya, yang membedakan hanya beberapa bagian pada cover dan tampak fitur yang membuatnya lebih terlihat keren dan fungsional.

Spesifikasi SPC S9 Selfie

Dari segi spesifikasi, Smartphone ini tampil dengan layar 4 inci kapasitif 5 titik dengan resolusi 480 x 800 yang sudah standar, Dibekali prosesor Quadcore 1.2 Ghz Spreadtrum SP7731G dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

SPC S9 Selfie memilikid ua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat.

SPC S9 Selfie dengan Kamera Depan 5MP + Flash Dirilis s

Untuk kamera nya, keunggulan Smartphone ini tampak disini dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash, jadi ini bisa dibilang Smartphone selfie yang cukup, dengan budget murah meriah di kelas entry level.

Konektivitas yang ditawarkan maksimal 3.5G, lalu 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, tersedia juga fitur Double tap to wake up. Belum ada data mengenai kapasitas batere nya.

Harga SPC S9 Selfie

Harga Smartphone SPC S9 Selfie adalah Rp. 899.000,- atau anggap saja 900 Ribu Rupiah tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, penjualan dimulai lewat Lazada dan selama promo akan mendapat harga khusus hanya Rp. 699.000,- saja. Untuk mendapatkan promo harga tersebut dan sekaligus mendapatkan bonus Leather Case, bisa melalui banner dibawah ini

Lazada Indonesia

Sangat jelas kalo harga ini sudah termasuk murah, terutama bila membandingkan dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply