Samsung Galaxy J1 Ace Duos: Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J1 Ace Duos merupakan salah satu Smartphone entry level yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Samsung Indonesia, smartphone ini cukup unik mengingat spesifikasinya cukup berbeda di tiap negara yang kebagian produk ini, walaupun begitu, terdapat juga versi global yang spesifikasinya dominan di banyak negara.

Samsung Galaxy J1 Ace Duos: Harga dan Spesifikasi p

Samsung Galaxy J1 Ace Duos tampil dengan desain khas Samsung, tapi cukup unik karena memiliki sudut-sudut dengan lingkar luar tambahan seperti ada tambahan ‘case’ khusus sebagai pelindung.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Duos

Smartphone ini mendukung dual Micro SIM dan menjalankan OS Android 4.4.2 Kitkat dengan antarmuka pengguna yang dicustom secara khusus dari Samsung.

Tampil dengan layar 4.3 Inci super Amoled dengan resolusi 480 x 800 pixel yang ditenagai prosesor 1.2 Ghz Quad Core dipasangkan dengan RAM 768MB dan memori internal 4GB yang masih bisa diekspansi via slot kartu SD hingga 128GB.

Samsung Galaxy J1 Ace Duos: Harga dan Spesifikasi h

Dari segi kamera, Samsung Galaxy J1 Ace Duos memiliki kamera belakang 5 Megapixel lengkap dengan LED Flash dan sensor CMOS, sementara kamera depannya 2 Megapixel. Smartphone ini didukung batere berkapasitas 1900 mAh untuk mendukung performa keseluruhan, juga terdapat fitur Ultra Power Saving mode untuk menambah waktu hidup Smartphone.

Smartphone ini memiliki ketebalan 9.5 mm. Konektivitas yang didukung antara lain 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, A-GPS, Glonass, GPRS/ EDGE, 3G, dan Micro-USB.

Samsung Galaxy J1 Ace Duos: Harga dan Spesifikasi b

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Duos

Harga Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace Duos adalah Rp. 1.399.000,- atau anggap saja 1,4 Juta Rupiah tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih dan Biru, harga pasaran di Negara lain adalah $99 atau setara dengan 1,35 Juta Rupiah, tapi RAM nya 512MB dan Dual Core.

Untuk brand sekelas Samsung, kami rasa harga ini sudah cukup pantas bila memperhatikan spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply