Huawei Mate S: Smartphone Mewah dengan layar 5,5 Inci Bezel-Less

Huawei Mate S resmi dirilis pada acara IFA 2015 di Berlin pada Awal September 2015 lalu, kali ini yang hadir lagi-lagi adalah kelas high end, disebutkan kalo Huawei baru-baru ini menyalip Lenovo dengan penjualan gadget smartphone dan berada di bawah Samsung dan Apple

Huawei Mate S tampil dengan layar 5.5-inci beresolusi Full HD 1080×1920 pixel, terdapat kamera belakang 13 megapixel dengan sensor RGBW, juga ada sensor sidik jari.

Huawei juga bilang kalo smartphone ini adalah produk pertama mereka yang memiliki fitur Force Touch, dimana bisa membedakan sentuhan keras dan sentuhan ringan, sebuah menu bisa menampilkan menu tambahan yang berbeda hanya dengan menekan layar lebih keras.

Huawei Mate S dibekali prosesor octa-core Kirin 935, terdapat RAM 3GB dan memori internal 32GB, phablet ini menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka pengguna Emotion UI 3.1. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2700 mAh.

Belum ada keterangan spesifikasi lebih lanjut tentang produk ini, untuk info harga mencapai $732 atau setara dengan 10,5 Jutaan Rupiah dengan penjualan di 30 negara seperti Cina, Israel, Jepang, Perancis, Jerman, Spanyol dan banyak lagi, Indonesia gimana yaa??

Androiders Mania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply