Ecoo E05: Smartphone LTE Mewah dengan RAM 3GB dan Sensor Sidik Jari

Ecoo E05 merupakan produk terbaru dari Ecoo dan juga bisa dibilang sebagai penerus generasi sebelumnya yakni Ecoo E04, Smartphone ini tampil siap bersaing di segmen smartphone kelas menengah keatas bermodalkan spesifikasi yang sangat bagus namun juga dibekali harga yang termasuk murah.

Ecoo E05: Smartphone LTE Mewah dengan RAM 3GB dan Sensor Sidik Jari wq

Ecoo E05 memiliki desain yang cukup biasa, tapi karena sifat desain smartphone adalah statis dan terpaku pada satu bentuk, maka kali ini termasuk yang terbaik, mempertimbangkan aspek kenyamanan dan kecanggihan, serta tak lupa sisi elegan dan mewah yang turut serta dipancarkan.

Beberapa port yang tersedia juga cukup standar, port 3,5 mm dan Micro USB berada di bagian atas, sedangkan lubang speaker di bagian bawah, bila diperhatikan dengan seksama, maka kita akan mengetahui betapa rapi desain smartphone ini.

Ecoo E05: Smartphone LTE Mewah dengan RAM 3GB dan Sensor Sidik Jari s

Dengan menggunakan bodi metal, ada beberapa titik yang patut digaris bawahi seperti bagian rangka samping, tampak satu warna yang bentuk dengan jenis yang berbeda bisa menghasilkan tampilan double layer, dengan sisi berkilau di tengah rangka dan aksen dop di sisi kiri dan kanan (atas dan bawah) membuat tampak keren dan memukau.

Ecoo E05 tampil dengan layar 5 inci IPS + OGS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan perlindungan Sapphire Glass, dibekali prosesor 64-bit Octacore 1.5 Ghz Mediatek MTK6753 dipadu RAM 3GB dan memori internal 16GB yang masih dapat ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 128GB.

Ecoo E05 dibekali dua slot SIM card dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, versi Lollipop ini dikabarkan adalah yang terbaik, bug lebih sedikit, hemat daya dan juga memiliki kompatibilitas aplikasi yang lebih bagus.

Ecoo E05: Smartphone LTE Mewah dengan RAM 3GB dan Sensor Sidik Jari ds

Kemudian dari segi fotografi, Ecoo E05 dibekali kamera belakang 13 Megapixel auto fokus lengkap dengan LED Flash, sedangkan kamera depannya buat selfie ada 5 Megapixel yang tentu saja sudah cukup baik, terletak di bawah kamera belakang adalah sensor sidik jari yang belakangan ini menjadi tren Smartphone premium dan kini sudah merambat ke gadget kelas menengah.

Konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G FDD-LTE, 3G HSDPA, 2G, Wi-fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS dan A-GPS, Ketebalan Smartphone ini adalah 8,5 mm dan bobot 170 gram. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2200 mAh yang bersifat removable.

Harga Ecoo E05

Harga Smartphone Ecoo E05 adalah $192 atau setara dengan 2,7 Juta Rupiah, tersedia dalam dua warna yang membalut rangka samping yaitu Silver dan Emas, harga ini tentu saja sudah termasuk murah di kelasnya tapi masih belum ada di Indonesia, kita bisa mendapatkan produk keren ini melalui website toko online Gearbest.com, harga itu sudah termasuk ongkos kirim.

Mengapa produk ini sangat bagus? beberapa diantaranya selain spesifikasi dan fitur yang mumpuni adalah pada desain dan juga build quality nya, rasio layar ke bodi yang menarik dan software yang up to date juga merupakan nilai tambah.

Spesifikasi Ecoo E05

Basic Information  Model ECOO E05
 OS Android 5.1
 CPU Mediatek MTK6753 Octa Core 1.3~1.5GHz
 SIM Card 2 SIM Card Multi-Bands
 Dimensions 14.3 x 7.3 x 0.85 cm
 Li-Polymer 2200 mAh Battery
 Memory Capacity  RAM 3GB
 ROM 16GB The actual available internal phone storage may differ depending on the software configuration of your phone.
 Max. Support TF card up to 128GB extended
 Connectivity
 2G GSM: 850/900/1800/1900MHz
 3G WCDMA: 900/2100MHz
 4G FDD LTE: 800/1800/2100/2600MHz
 Bluetooth Yes,4.0
 WLAN Yes,802.11b/g/n dual band support
 FM Radio Yes, earphone needed
 GPS Yes,built in, also support A-GPS
 Screen  Display 5.0 Inch
 Resolution 1920*1080 pixels
 Design IPS + OGS, 5 point Capacitive Touch Screen
 Camera  Front camera 5.0MP
 Back camera 13.0MP Autofocus + Flashlight
 Multimedia  Audio format MP3, WAV,etc
 Video format 3GP, MP4, AVI,etc
 Picture format JPEG,GIF, BMP, PNG.etc
 Sensors    Gravity sensor / Proximity sensor / Light sensor
Other Feature Language English, German, Spanish, Italian, French, Portuguese, Russian, Indonesian Language, Polish, Thai, Arabic, Turkish, Vietnamese, Malay, Ukrainian, Greek, Hebrew, Czech, Slovak, Hungarian, Dutch, Slovenian, Croatian, Chinese (simplified)
G-sensor, P-Sensor, L-Sensor, FM radio, Wifi, GPS, OTG

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply