Acer Liquid Z530 Smartphone Selfie Bakal Dirilis di Indonesia

Acer Liquid Z530 resmi diumumkan pada efent IFA 2015 di Berlin, Jerman sebagai bagian dari 6 Smartphone Acer Liquid series yang dirilis bersamaan pada event tersebut, pada event tersebut tidak hanya Smartphone Android yang dirilis, tapi juga versi Windows Phone, dan salah satu yang patut diperhitungkan bakal rilis di Indonesia.

Acer Liquid Z530 Smartphone Selfie Bakal Dirilis di Indonesia a

Acer Liquid Z530 memiliki desain yang cukup unik, Acer menyebut produk ini sebagai “Smartphone Selfie yang Sempurna” karena di segmen kelas menengah, Smartphone ini hadir dengan kamera depan berkekuatan 8 Megapixel dengan sudut lebar 88 derajat sehingga memudahkan dalam hal selfie.

Di bagian belakang, Smartphone ini memiliki kamera 8 Megapixel juga dengan LED flash dan Autofokus dan mampu merekam video berkualitas Full HD 1080p.

Acer Liquid Z530 tampil dengan layar 5 Inci IPS OGS beresolusi HD 1280 x 720 pixel dengan teknologi Zero Air Gap untuk memastikan tampilan layar tetap terlihat meski terpapar cahaya, terdapat prosesor 64-bit 1.3GHz quad-core MediaTek MT6753 dengan dua pilihan RAM yaitu 1GB / 2GB, juga terdapat dua pilihan memori internal yaitu 8GB dan 16GB tergantung pada Negara dan Wilayah, Masih ada slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Acer Liquid UI, saya juga belum mendapat informasi lebih lanjut tetang fungsi lingkaran pada bagian bawah Smartphone, mungkinkah itu seperti Acer Rapid Button?

Konektivitas yang ditawarkan Acer Liquid Z530 adalah 4G LTE, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan Micro-USB, Kapasitas batere nya mencapai 2420 mAh.

Harga Acer Liquid Z530 mulai dari 150 Euro untuk pasar Eropa dan tersedia pada Oktober 2015, Harga tersebut bila dirupiahkan sekitar 2,2 Juta Rupiah, tentu kita berharap harganya bisa lebih jatuh lagi saat hadir di Indonesia nantinya. Kemungkinan hadir di Indonesia juga Oktober.

Acer juga menyediakan versi lain Smartphone ini dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB bernama Liquid Z530S, belum ada info lebih lanjut tentang versi ini.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply