Preorder Acer Liquid M220 Dibuka: Cek Harga dan Spesifikasi nya

Acer Liquid M220 merupakan Smartphone Windows Phone pertama dari Acer Indonesia, dan produk baru ini memiliki tagline “Windows Phone for Everyone”, Cukup menarik, karena artinya produk ini bersaing dengan Microsoft yang kini membombardir Indonesia dengan pasukan Lumia yang memiliki harga termasuk murah.

Preorder Acer Liquid M220 Dibuka: Cek Harga dan Spesifikasi nya x

Smartphone ini punya desain khas Acer, akhirnya kita bisa lepas dari jeratan desain Lumia series bila ingin mendapatkan Windows Phone dengan harga bersahabat, desain ini gak terlalu buruk, walaupun kesannya termasuk bongsor ke kelasnya yaitu kelas 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel.

Acer Liquid M220 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz dipadu RAM 512MB dan memori internal 4GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB, Lumia series semenjak dengan Microsoft memiliki kapasitas RAM minimal yang digunakan adalah 1GB, mungkin agar OS Windows Phone 8.1 berjalan Optimal, lalu gimana dengan dengan Acer M220 dengan RAM 512MB nya?

Terdapat kamera belakang 5 Megapixel lengkapd dengan LED Flash dan autofokus, sedangkan kamera depannya 2 Megapixel, rasanya sudah cukup bagus deh. Di Smartphone ini juga disertakan bonus preload Office 365 gratis.

Konektivitas yang digunakan adalah 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0dan Dual SIM.

Harga Acer Liquid M220

Harga Smartphone Acer Liquid M220 adalah Rp. 749.000,- dan sementara ini hanya ada warna hitam, saat ini prerodernya dibuka melalui flash sale Lazada Indonesia, silahkan klik banner dibawah ini untuk mendapatkan Acer M220 dengan harga flash sale tersebut.

Lazada Indonesia
Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply