ZTE Blade S6 dengan 64-bit Octacore Lollipop 4G Murah juga Ke Indonesia?

ZTE Blade S6 sebagai salah satu Smartphone yang saat ini cukup menghebohkan atas kehadirannya yang tidak biasa tampaknya bakal menjadi bintang baru di Q1 2015 ini, dengan mengusung tema best budget, fitur tercanggih saat ini dengan Sistem Operasi 5.0 Lollipop terbaru sudah cukup mencuri perhatian.

ZTE Blade S6 dengan 64-bit Octacore Lollipop 4G Murah juga akan Ke Indonesia? d

Nah, dikabarkan ZTE Blade S6 ini bakalan segera berekspansi ke Asia tenggara termasuk di Indonesia, mengutip pernyataan berbahasa Cina dari website resmi ZTE yang kurang lebih begini “….. dan selanjutnya adalah pasar Asia tenggara diantaranya Malaysia, Indonesia, Vietnam…….. ZTE Blade S6 hadir dengan berbagai kelebihan…..” Kurang lebih begitu karena ada banyak yang tidak bisa diterjemahkan.

ZTE Blade S6 dari segi performa, sistem dan desain sangat menarik, seperti apakah?? Smartphone ini sudah menggunakan Android versi 5.0 Lollipop terbaru dengan antarmuka pengguna MiFavor 3.0 UI dari ZTE. Menggunakan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 (MSM8939) didampingi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

ZTE menyebut Blade S6 sebagai “Smartphone pertama di dunia dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core yang menggunakan OS Android 5.0 Lollipop.”, Mantap banget kan??. Beberapa fitur baru yang dibanggakan oleh ZTE antara lain AliveShare dan Smart Sense Gesture Motion Control.ZTE Blade S6 dengan 64-bit Octacore Lollipop 4G Murah juga akan Ke Indonesia? ss

Smartphone dengan Dual Micro SIM Dual Standby ini mengampilkan layar 5-inci dengan resolusi HD (720×1280 pixel). Terdapat slot kartu SD sebagai ekspansi dengan kapasitas maksimal hingga 64GB.

ZTE Blade S6 menggunakan kamera utama 13-megapixel autofocus di belakang dengan sensor Sony IMX214 dan LED flash. Sedangkan kamera buat selfie di depan adalah 5-megapixel, semua performa nya didukung batere berkapasitas 2400mAh. Konektivitas yang tersedia antara lain Bluetooth, Wi-Fi, GPS/ A-GPS, 4G LTE, dan Micro-USB.

Harga resmi Smartphone ZTE Blade S6 pada saat promo rilis perdana adalah $249.99 atau kalo dirupiahkan hanya sekitar 3 Juta rupiah, harga ini sudah termasuk sangat murah mengingat kapabilitas nya dan semua hal baru, Sedangkan harga asli nya ketika sudah dipasarkan secara resmi adalah $265, hanya selisih $15 saja ya, kami harap bila benar akan dirilis di Indonesia, dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply