Penampakan Pertama V-Gen S2 Caviar: Smartphone Kelas Atas

V-Gen S2 Caviar mulai tampak wujudnya, terlihat secara desain bahwa Smartphone ini cocok didaulat sebagai Andalan baru untuk segmen kelas menengah keatas, mengapa begitu? karena ini adalah seri S dari jajaran smartphone V-Gen dan seri sebelumnya yaitu V-Gen S1 memiliki harga paling mahal sekaligus spesifikasi yang paling tinggi.

Penampakan Pertama V-Gen S2 Caviar ds

Sebelumnya informasi tentang hadirnya Smartphone V-Gen S2 Caviar terdeteksi via web postel pada Awal Januari 2015 ini, dan teaser nya sudah muncul dari 2014. Terlihat seperti pada gambar diatas ini, terlihat tampilan di bagian layar, sebuah pola sidik jari dan tulisan ‘Access Granted’ apakah ini berarti bahwa Smartphone ini sudah dilengkapi sensor sidik jari??

Detail lain yang didapatkan adalah adanya semacam tombol yang terletak di bawah LED flash pada bagian belakangnya. dan juga terlihat bagian depan diatas layar yang juga terlihat seperti LED Flash, Lalu adalah kapasitas batere yang mencapai 3000 mAh. Wow,,, luamyan besar juga.

Belum ada detail lebih lanjut tentang smartphone ini, namanya saja penampilan perdana, termasuk harga dan spesifikasi dari V-Gen S2 Caviar ini, prediksi kami Smartphone ini bakal mulai tersedia pada Maret 2015 dengan harga 3 jutaan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply