ZTE Blade L3 akan dirilis di Indonesia: Tripel rilis lagi??

ZTE Blade L3 adalah sebuah smartphone baru dari ZTE yang akan dirilis di Indonesia, teka teki rilisnya tiga produk bersamaan seperti yang dilakukan oleh ZTE Indonesia di tahun 2014 lalu kini mulai terbuka, seperti yang kita ketahui bahwa ZTE Indonesia selalu merilis tiga produk Smartphone sekaligus dalam setiap rilisnya.

ZTE Blade L3 akan dirilis di Indonesia: Tripel rilis lagi?? dd

Kini ZTE indonesia punya 6 produk smartphone dalam dua kali rilis, kami menyebutnya sebagai gelombang rilis, gelombang pertama dan kedua sudah, maka gelombang ketiga ini predisi kami akan dirilis tiga smartphone lagi seperti yang sudah-sudah.

Sebelumnya ada dua smartphone yang terdeteksi bakal rilis di Indonesia lagi yaitu ZTE Blade V5 dan ZTE Star 1, maka teka-teki ketiga adalah ZTE Blade L3 seperti info yang kami dapatkan via web postel Indonesia.

Namun kami tidak mendapatkan data apapun tentang ZTE Blade L3 ini termasuk info dari ZTE China sendiri, mungkinkah ini adalah sebuah nama lain atau sebuah data yang tidak akurat, namun dari pengamatan kami data dari web postel selalu akurat namun kebiasaan ZTE, beberapa jajaran smartphone nya punya nama yang berbeda dari luar negeri.

Bila data diatas tidak salah, maka ada sebuah smartphone dari luar negeri yang di ‘rename’ alias ganti nama setiba nya di Indonesia, dan produk itu adalah ZTE Blade L3, ini hanya sekedar analisa atau hipotesis saja.

Seperti yang kita ketahui bahwa ZTE Indonesia saat ini memiliki 4 varian Blade series, bila ditambah dua varian Blade lain maka akan menjadi 6, ini adalah seri yang mendominasi line up ZTE, oke, kita tunggu saja nanti info dan rilis resmi nya 😉

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply