Galeri Perdana Smartphone Lumid 1K

Lumid 1K adalah smartphone produksi Brand Lumid, ya, ternyata selain Lumid 1M, ada satu lagi versi lebih murah bernama Lumid 1K, Smartphone ini seperti layaknya pengawal, pengawal dari Lumid 1M yang oleh Lumid dianggap sebagai flagship killers, tapi juga bisa dianggap alternatif, secara Lumid 1M juga bisa disebut Lumid 1K dengan peningkatan spesifikasi di segala sisi.

Galeri Perdana Smartphone Lumid 1K p

Kesan pertama dari dua gambar yaitu diatas dan dibawah ini adalah: Memang Antarmuka Pengguna alias UI yang sama sekali gak menarik untuk ukuran smartphone dengan embel-embel flagship killer, sekilas malah terlihat seperti ‘murahan’ dan terlihat gak seimbang kalo dibandingin dengan desainnya.

Smartphone ini sejatinya bisa dibilang rebranding dari Kingzone K1 Turbo tanpa ada perubahan spesifikasi, namun bila benar seperti itu maka Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang digunakan di smartphone ini, tentu saja harapannya pihak Lumid memperbarui Sistem operasinya menjadi versi 4.4 Kitkat.

Galeri Perdana Smartphone Lumid 1K h

Kemudian dari gambar dibawah ini juga disebutkan adanya Buku Manual, Kartu Garansi, Smartphone Lumid 1K lengkap dengan FlipCover plus Soft Case, Kabel Charger dan juga Headset, Smartphone dengan bodi full metal ini terdiri dari dua warna yaitu Hitam dan Putih.

Lumid 1K dibekali layar 5,5 inci sama dengan 1M, prosesor nya Mediatek MT6592 1,7GHz octacore yang dipadu dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, Sektor Kamera di bagian belakang ada 14 MegaPixel sedangkan kamera depan 8 Megapixel, Semua performanya didukung batere berkapasitas 2500 mAh

Galeri Perdana Smartphone Lumid 1K s

Lalu berapa harga Lumid 1K ini? bila berkaca dari harga standar K1 Turbo yang mencapai $250 maka menjadi 3 juta rupiah, namun pihak Lumid sendiri beranggapan bahwa harganya gak bakal semahal itu, jadi harga yang masuk akal adalah sekitar $200 atau lebih murah, sehingga bisa diambil kesimpulan berada di harga 2,5 juta rupiah atau lebih murah.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply