Kekurangan dan Kelemahan Lumid 1M Smartphone

Lumid 1M sebagai smartphone phablet yang di artikel sebelumnya sempat kami banggakan sebagai brand lokal yang menghadirkan smartphone hi-end spek dewa tapi harga murah meriah yaitu 3,9 jutaan juga tetep lah smartphone yang memiliki kekurangan, kekurangan tersebut akan jelas ketika mereka dibandingkan dengan smartphone dari kelas yang sama.

Lumid 1M: Harga, Review dan Spesifikasi q

Seperti ketika dibandingkan dengan tiga smartphone flaship killer lainnya yaitu Xiaomi Mi4, Oneplus One, Meizu MX4 dan mungkin saj nanti muncul flagship killer yang lebih killer lagi dari mereka. Oke, mari kita bahas.

Kekurangan dan Kelemahan Lumid 1M Smartphone

UI masih standar – Biasanya produk flagship punya UI khusus, dan standarnya antarmuka Pengguna Ini memang diakui oleh pihak Lumid, Pengembangan UI memang membutuhkan waktu cukup lama, terutama memang UI diatur agar kompatibilitas aplikasi, penggunaan memori, akses cepat, fitur dan lain-lain teratur dengan baik. UI khusus biasanya banyak bug kecuali UI yang sudah eksis sejak lama

Letak Speaker – di Bagian belakang yang terletak di pokok kiri bawah, menandakan sebenernya smartphone phablet 5,5 inci ini kurang pas kalo digunakan dengan 1 tangan saja.

Lebih Berat – Kalo yang ini sih bisa dimaklumi secara bodi dan rangka nya terbuat dari metal

After Sales – Memang brand baru, jaringan after sales nya masih belum teruji, dan untuk sebuah “flagship killer” sebuah harga tidak hanya untuk sekedar tampilan dan spesifikasi, tapi juga layanan, biasanya brand baru butuh sebuah ‘konsistensi’ dari penyedianya dan berusaha untuk meningkatkan citra perusahaan melalui produknya, artinya… walapun produk dibilang “flagship killer” namun bermasalah maka gak ada gunanya, solusinya adalah tanggung jawab penuh dari brand tersebut berupa layanan after sales.

Sekian dulu, mungkin diantara anda semua ada yang lebih tahu maupun bisa memberikan masukan, bisa ditambahkan di komentar

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply