Smartfren Andromax C3: Harga, Review dan Spesifikasi

Smartfren Andromax C3 yang baru beberapa hari yang lalu dirilis bisa saja disebut sebagai Smartphone Android Kitkat termurah yang ada di Indonesia, setidaknya sampai dengan artikel ini ditulis, sepengetahuan kami belum ada yang lebih murah daripada ini. Smartfren jelas menyasar segmen entry level yang ada di Indonesia.

Smartfren Andromax C3: Harga, Review dan Spesifikasi h

Secara desain tampak biasa, bahkan termasuk keren walaupun punya dimensi besar yaitu 123 mm x 63.8 mm x 10.7 mm, tapi untuk ukuran smartphone murah meriah, 10.7 mm sudah termasuk tipis šŸ˜Ž

Smartfren Andromax C3 tampil dengan layar 4 inci beresolusi 800 x 480 pixel, dibekali prosesor Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 dikombinasi dengan pengolah grafis Adreno 302. Untuk RAM nya 512MB cukup lumayan dan memori internal 4GB yang dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB. Sistem operasi sudah android 4.4 Kitkat

Smartfren Andromax C3: Harga, Review dan Spesifikasi g

Di sisi fitur nya juga lumayan bagus kok, Ada kamera belakang 3 Megapixel, Dual SIM Dual On (CDMA +GSM), GPS dan A-GPS, Bluetooth 4.0 dan fitur andalan andromax series yaitu Qualcomm quick Charge yaitu fitur yang membuat proses charging smartphone jadi lebih cepat.Ā Semua performanya dibantu batere berkapasitas 1400 mAh.

Harga Smartfren Andromax C3

Harga Smartphone Smartfren Andromax C3 adalah Rp. 499.000,- alias 500 ribu rupiah atau biar simpel anggap saja setengah juta. Harga yang sangat murah kalo melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, rasanya memang pas kalo menyandang predikat Android Kitkat termurah saat ini.

Mengenai after sales, jaringan service center smartfren sudah cukup luasĀ walaupun kami sendiri pernah merasakan pelayanan yang kurang bagus di galeri smartfren resmi nya.

Spesifikasi Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3 specification

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply